Minggu, 17 Januari 2010

MATERI UN 2010 MATEMATIKA SMK TEKNOLOGI

Terlepas dari kontoversi pelaksanaan UN , kita wajib mempersiapkan diri menyambut UN. Sehubungan dengan ketidaktersediaan PANDUAN MATERI (biasanya disediakan puspendik.com) maka saya sebagai guru yang notabene adalah pelayan masyarakat mencoba untuk membantu membuat PANDUAN MATERI khususnya Matematika SMK TI beserta contoh contoh soal sesuai dengan SKL

Yang masih menyimpang dari panduan materi, Materi Limit masih kami tulis sebab keberadaannya integreated with calculus.
Semoga tulisan kami dapat bermanfaat dan membantu para siswa dalam mempersiapkan UN 2010. Sukses UN 2010 !
download PANDUAN MATERI disini

comment to topic please !

3 komentar:

  1. Sebelumnya saya harus ucapkan banyak terima kasih karena dari blog bapak, saya mendapatkan banyak informasi mengenai matematika smk dan saya juga minta ijin kepada bapak untuk mengunduh materi un 2010 sekaligus me-link-kan blog bapak ke blog saya. Tidak keberatan kan pak??
    Sekali lagi terima kasih dan salam kenal buat pak Bob..
    Semangat..hehe5..

    BalasHapus
  2. Makasih pak Bob.........saya pakai ya materinya...
    SMKN KALIBARU BANYUWANGI

    BalasHapus